PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN MEMBELI OLI DI SAKTI MOTOR KECAMATAN CAMPLONG SAMPANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari, 1992, Manajemen Pemasaran Dan Pemasaran Jasa,Penerbit Alfabeta, Bandung.
Arikunto, Suharsimi, 1998, Perencanaan Pemasaran, Edisi I, BPFE, Yogyakarta.
Asssael, Henry, 1992, Consumer Behaviour and Marketing Action, Kent Publishing, Boston USA.
Alma, Buchari, 2000, Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa, Edisi Kelima, Penerbit Alfabeta, Bandung
Dajan, Anto, 1986, Pengantar Metode Statistik, Jilid I, Penerbit LP3ES, Jakarta
Danim dalam Fandy Tjiptono Strategi Pemasaran, Edisi Kedua, Penerbit Andy Offset, Yogyakarta, 2000
Kotler, Philip Dan Susanto, AB, 2001,
Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua,
Kartini Kartono dalam Husein Umar, Metodologi Penelitian, Penerbit PT. Gramedia Pustaka Utama, Jakarta, 2000
Lupiyoadi, Rambat, 2001, Manajemen Pemasaran Jasa, Edisi Pertama, Penerbit Alex Media Komputindo, Jakarta
Sudharmanto, 2005, Analisa Regresi Linear Berganda Dengan SPSS, Yogyakarta, Liberty.
Sutisna, 2001, Perilaku Konsumen dan Komunikasi Pemasaran, Pt. Remaja Rusdakarya, Bandung.
Swasta, Bashu D. H. dan T. Hani Handoko, 2000, Manajemen Pemasaran, Analisa Perilaku Konsumen , Edisi Pertama, BPFE, Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy, 1997, Strategi Pemasaran, Edisi Pertama, Penerbit Andy Offset, Yogyakarta.
Terjemahan Teguh Hendra, Roni , 2000, Strategi
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/jmm.v1i19.262
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing:
Aliansi:
Reference Manager:
View Statistic
Published by Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_makro_manajemen/index
Email: makro@unira.ac.id
MAKRO by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.