ANALISIS KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA KEMAMPUAN RENDAH MENURUT TEORI WANKART DAN OREOVOCZ DITINJAU DARI GENDER
Abstract
Full Text:
PDFReferences
akbar, P., Hamid, A., Bernard, M., & Sugandi, A. I. (2017). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematik Siswa Kelas Xi Sma Putra Juang Dalam Materi Peluang. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 144–153.
Aliyah, I. M., Yuhana, Y., & Santosa, C. A. H. F. (2019). Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Dan Gender. Jurnal Didaktik Matematika, 6(2), 161–178.
Anwar, W. D. K., Agustina, Lady, & Firdausi, H. P. E. (2022). Analisis Keterampilan Metakognitif Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Lingkaran. Laplace : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 329–341.
Davita, P. W. C., & Pujiastuti, H. (2020). Anallisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari akbar, P., Hamid, A., Bernard, M., & Sugandi, A. I. (2017). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Disposisi Matematik Siswa Kelas Xi Sma Putra Juang Dalam Materi Peluang. Jurnal Cendekia : Jurnal Pendidikan Matematika, 2(1), 144–153.
Aliyah, I. M., Yuhana, Y., & Santosa, C. A. H. F. (2019). Kemampuan Koneksi Matematis Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Awal Dan Gender. Jurnal Didaktik Matematika, 6(2), 161–178.
Anwar, W. D. K., Agustina, Lady, & Firdausi, H. P. E. (2022). Analisis Keterampilan Metakognitif Siswa Ditinjau Dari Kemampuan Pemecahan Masalah Pada Materi Lingkaran. Laplace : Jurnal Pendidikan Matematika, 5(2), 329–341.
Davita, P. W. C., & Pujiastuti, H. (2020). Anallisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau Dari Gender. Kreano, Jurnal Matematika Kreatif-Inovatif, 11(1), 110–117.
Galatea, C. K., & Sari, N. A. . (2022). Kemampuan Berpikir Analisis Siswa Dalam Menggunakan Soal Two Tier Multiple Choice. Jurnal Gammath, 7(2), 76–85.
Muti’ah, S., Rohman, N., & Hasanudin, C. (2023). Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematis Siswa Kelas VIII MTS Darul Falah Terpadu Pada Materi Peluang Ditinjau Dari Gender. Edumatic: Jurnal Pendidikan Matematika, 4(2), 7–17.
Purborini, S. D., & Hastari, R. C. (2018). Analisis Kemampuan Spasial Pada Bangun Ruang Sisi Datar Ditinjau Dari Perbedaan Gender. Derivat:Jurnal Matematika Dan Pendidikan Matematika, 5(1), 49–58.
Safaria, S. A., Reski, A., & Patih, T. (2021). Studi Meta-Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika. Kulidawa, 2(1), 14–21.
Wulandari, N., Khairudin, & Niniwati1. (2015). Penerapan Strategi Pemecahan Masalah Wankat Dan Oreovocz Dalam Pembelajaran Matematika Siswa Kelas VIII MTSN Balai Selasa. Jurnal Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan, 6(1), 1–10.
Yustitia, V. (2017). Profil Kemampuan Penalaran Mahasiswa Pgsd Unipa Surabaya Dalam Pemecahan Masalah Matematika Sekolah. Jpsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar), 3(2), 117–128.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/sigma.v10i1.2323
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_sigma/index
Email: math@unira.ac.id
SIGMA by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.