PERSEPSI GURU MATEMATIKA TERHADAP PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DENGAN DISKUSI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, A., & Sudiatmika, R. (2020). POLA ARGUMEN TOULMIN PADA PROSES PEMBELAJARAN IPA SMP. 4(April), 1–11.
Aini, D. N., & Rofiki, I. (2021). Hambatan Kognitif Mahasiswa Dalam Proses Pembuktian Berdasarkan Toulmin’s Argumentation Pattern. JP2M (Jurnal Pendidikan Dan Pembelajaran Matematika), 7(1), 24–32. https://doi.org/10.29100/jp2m.v7i1.1869
Firdaus, F. (2022). Implementasi Teori Kognitif Sosial Bandura sebagai Upaya Pengembangan Fungsi dan Peran Sekolah. 8(1), 37–51.
Haq, T. Z. (2019). Metode Diskusi Pada Pembelajaran Pendidikan Agama Islam. TA’DIBUNA: Jurnal Pendidikan Agama Islam, 2(2), 15. https://doi.org/10.30659/jpai.2.2.15-24
Haq, T. Z., Magister, P., Islamic, I., Islam, U., Sunan, N., & Yogyakarta, K. (2019). Metode diskusi pada pembelajaran pendidikan agama islam. 2(2), 1–10.
Kamza, M., & Lestari, A. I. (2021). Jurnal basicedu. 5(5), 4120–4126.
Lazuardi, J., Bahasa, P., & Indonesia, S. (2020). PERSPEKTIF TEORI KOGNITIF SOSIAL DALAM PENGEMBANGAN PEMBELAJARAN DENGAN MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT ( TGT ). 3(1), 328–343.
Mubin, M. N. (2021). Pendekatan kognitif-sosial perspektif albert bandura pada pembelajaran pendidikan agama islam. 05(01), 92–103.
Nugraheni, M. M. Y., & Wati, G. H. (2022). Matematika dan Dialog: Tinjauan Filsafat Matematika dan Implikasinya dalam Pembelajaran Matematika. … Seminar Nasional Matematika, 5, 8–13. https://journal.unnes.ac.id/sju/index.php/prisma/article/view/54538
Pramesti, P., & Rosyidi, A. H. (2020). Profil Argumentasi Siswa dalam Memecahkan Masalah PISA-like Berdasarkan Model Toulmin. 3(2), 92–101.
Putri, R., & Mellenia, A. (n.d.). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Pembelajaran Diskusi Berbasis Pola Argumentasi Toulmin untuk Melatihkan Keterampilan Argumentasi dan Berpikir Kritis.
Rifai, K. M. D. A. A. (2022). 1) ; 2) ; 3). 3(3), 86–94.
Savitri, I. C., Nusantara, T., & Rahardjo, S. (2022). Argumentasi Siswa Dalam Pembuktian Konjektur. 10(2), 284–298.
Syukri Amin, I. A. A. (2019). PENDEKATAN SOSIAL KOGNITIF DALAM PEMBELAJARAN Syukri Amin, Imam Ahmad Amin Pendidikan Agama Islam Universitas Muhammadiyah Bengkulu.
Yanuardianto, E. (2019). No Title. 01(02), 94–111.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/sigma.v8i2.1810
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_sigma/index
Email: math@unira.ac.id
SIGMA by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.