Analisis Tingkat Kepuasan Pengunjung Terhadap Fasilitas Umum Di Bandar Udara Abdulrachman Saleh Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darus, M. D., & Mahalli, K. (2015). Analisis Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Kualitas Pelayanan Di Bandar Udara Internasional Kualanamu. Ekonomi dan Keuangan, 3(6).
Irawati, R., Wirangga, A., & Hati, S. W. (2012). Analisa Kepuasan Pelanggan Bandar Udara Hang Nadim Batam. Jurnal Integrasi, 4(2), 159-167.
Mardoko, A. (2015). Tingkat Kepuasan Penumpang Terhadap Layanan Maskapai Penerbangan PT. Lion Air Route Mamuju-Jakarta. WARTA ARDHIA, 41(1), 19-28.
Mariana, I. K., Sulistio, H., & Arifin, M. Z. (2015). Kajian Tingkat Kepuasan Penumpang dan Kinerja Pelayanan Terminal Penumpang Domestik (T2) di Bandar Udara Internasional Juanda Surabaya. Rekayasa Sipil 9.3, 168-178.
Normasari, S. (2013). Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan, Citra Perusahaan Dan Loyalitas Pelanggan Survei Padatamu Pelanggan Yang Menginap Di Hotel Pelangi Malang. Jurnal Administrasi Bisnis 6(2).
Pohandry, A., Sidarto, S., & Winami, W. (2013). Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index Dan Importance Performance Analysis Serta Service Quality. Jurnal Rekavasi 1 no. 1.
Sugiyono, P. D. (2006). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono, P. D. (2010). Metode Penelitian Pendidikan. Pendekatan Kuantitatif.
Wibowo, W., & Iwan Rudianto. (2017). Pengaruh Karakteristik Penumpang Pesawat Terhadap Peluang Pemilihan Moda Menuju Bandara Baru Kulonprogo. JURNAL PEMBANGUNAN WILAYAH & KOTA 13.4, 519-530.
Zulaichah, & Nahar, F. (2013). Sistem Pengelolaan Keamanan Penerbangan Untuk Mendukung Rencana Peningkatan Status Bandar Udara Menjadi Bandar Udara Internasional (Studi Kasus
di Bandar Udara Abdulrachman Saleh – Malang). WARTA ARDHIA 39, no. 3, 192-206.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/rjrs.v4i1.614
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Rekayasa: Jurnal Teknik Sipil is indexed by: