IMPLEMENTASI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN UNTUK MENGGUNAKAN LISTRIK PRABAYAR DI PT. PLN (PERSERO) AREA PAMEKASAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Angipora. 2007. Perencanaan, Aplikasi, dan Pengembangan Indikator Kinerja Utama Bisnis dan Publik. Rajawali Pers; Jakarta.
Assauri.2007. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Ketiga. Salemba Empat; Jakarta.
Chandra. 2006. Metode Penelitian. Ghalia Indonesia; Jakarta.
Danim.2000. Memandu Metode Penelitian Kualitatif dan Kuantitatif. PustakaPelajar; Yogyakarta.
Ferdinand, A. 2002. Structural Equation Modeling Dalam Penelitian Manajemen.Edisi 2, Seri Pustaka Kunci 03/BP UNDIP.
Isnain.2005. Strategi Promosi Yang Kreatif. Edisi Pertama.Cetakan Pertama.Gramedia Pustaka Utama; Jakarta.
Jefkins.2004. Sistem Perencanaan dan Penegendalian Manajemen: Sistem Melipat Ganda Kinerja Perusahaan. penerbit: Salemba Empat; Jakarta.
Santoso, Singgih. 2009. Panduan Lengkap Menguasai Statistik Dengan SPSS. BPFE; Yogyakarta.
Sudarmanto.2005. Metodelogi Sosial Konsep Prosedur Dan Konsep. Salemba Empat; Jakarta
Sugiono. 2002. Statistika Untuk Penelitian. Alfabeta; Bandung.
.2015. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif dan Kualitatif R&D. Alfabeta; Jakarta.
Kotler. 2013. Manajemen Pemasaran. ANDI: Yogyakarta.
Lupiyoadi, Rambat. 2013. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi Tiga. Salemba Empat: Jakarta.
Putri, Rahma. 2003. Promosi PT. PLN (Persero) Distribusi Jakarta Raya dan Tanggerang Dalam Mendukung Brand Awerness listrik pintar.Skripsi. Universitas Bina: Nusantara.
Saladin, Djaslim. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi Pertama.Cetakan Keenam BPFE; Yogyakarta.
Shimp. 2003. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta CV; Bandung
Swastha. 2000. Dasar-Dasar Periklanan. Politeknik Pos Indonesia; Bandung.
Venina, Anggun.2010. Pengaruh Martketig Promosi Terhadap Penggunaan Listrik Prabayar (PT. PLN Persero Distribusi Jawa Barat Dan Banten).Skripsi. Universitas Telkom. Bandung.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/jmm.v3i1.397
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing:
Aliansi:
Reference Manager:
View Statistic
Published by Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_makro_manajemen/index
Email: makro@unira.ac.id
MAKRO by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.