PENGARUH LOYALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MENGGUNAKAN JASA PENGIRIMAN BARANG PADA PT.JNE DI PAMEKASAN
Abstract
Keywords
Full Text:
UntitledReferences
J.Supranto , 1983. Statistik Teori Dan Aplikasi. Jilid I edisi ketiga, Penerbit Erlangga, Jakarta.
Kotler Philip,2000. Manajemen Pemasaran. Jilid 1, terjemahan Teguh Hendra, Ronny Antonius Rusli, Edisi Revisi, Prenha Hindu, Jakarta.
-------------- ,2001. Manajemen Pemasaran. Jilid 2, terjemahan Teguh Hendra, Ronny Antonius Rusli, Edisi Revisi, Prenha Hindu, Jakarta.
--------------, Gary Amstrong, 2002. Dasar-Dasar Pemasaran. Edisi Bahasa Indonesia, Jilid I, Penerbit Prehalindo, Jakarta.
Santoso Singgih, 2001. SPSS, Mengolah Data Statistik Secara Profesional, Penerbit PT. Elex Media Komputindo Kelompok Gramedia, Anggota IKAPI, Jakarta,
Subagyo Djarwanto Ps, Pangestu,1985. Statistik Induktif. BPFE, Yogyakarta.
Sudarmo Indriyo Gito, 1999. Manajemen Operasi. Edisi Pertama, BPFE, UGM, Yogyakarta.
Sugiyono, 2002. Metode Penelitian Administrasi, Penerbit Alfabeta, Cetakan kesembilan, Bandung,
Swasta Basu, DH. Dan T. Hani Handoko, 2000. Manajemen Pemasaran, Analisis Prilaku Konsumen, Edisi pertama, BPFE, Yogyakarta, 2000.
Tjiptono Fandy, 2003, Prinsip-Prinsip Total Quality Service (TQS), Penerbit Andi, Yogyakarta.
Winardi,2002.Manajemen Pemasaran, Cetakan Kedua belas, Penerbit PT.Sinar Baru, Bandung.
Yasid,1999. Pemasaran Jasa, Konsep dan Implikasinya, Edisi Pertama, Penerbit Ekonisia FE.UII, yogyakarta.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/jmm.v2i1.282
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexing:
Aliansi:
Reference Manager:
View Statistic
Published by Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_makro_manajemen/index
Email: makro@unira.ac.id
MAKRO by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.