ANALISIS VIRAL MARKETING DAN WINDOW DISPLAY TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI FIX LALUNA

Agus Ferdiansyah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh viral marketing dan window display terhadap keputusan berkunjung di Fix laluna  baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah asosiatif dengan menggunakan 150 responden menggunakan kuesioner yang disebar.  Hasil uji validitas dasn reliabelitas menunjukkan bahwa seluruh item pertanyaan yang digunakan dalam penelitian ini valid dan reliabel. Kemudian pengujian asumsi klasik menunjukkan bahwa dari semua indikator pengujian asumsi klasik antara lain normalitas, heterokedaktisitas dan multikolinieritas tidak ditemukan pelanggaran asumsi klasik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah pertama, Viral marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan berkunjung di Fix laluna. Kedua, Window display berpengaruh terhadap keputusan berkunjung di Fix laluna. Ketiga, Viral Marketing dan Window display berpengaruh secara simultan terhadap keputusan berkunjung di Fix laluna.


Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.53712/jmm.v6i2.1174

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Indexing: 

Aliansi:

Reference Manager:

 

View Statistic

Published by Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231

website: http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_makro_manajemen/index

Email: makro@unira.ac.id

MAKRO by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.