METHODS OF THE INFLUENCE OF BRAINSTORMING LEARNING ON STUDENT LEARNING OUTCOMES
Abstract
Keywords
References
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT.Rineka Cipta.
Dimyati, Mudjiono. 2002. Belajar dan Pembelajaran Jakarta: PT Asdi Mahasatya.
Emzir. 2012. Metodologi Penelitian Pedidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Hariyanto, Suryono. 2015. Implementasi Belajar dan Pembelajaran. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Karo BR Yuni T & Ginting Eva M. 2016 “Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Kelompok Investigasi (Group Investigation) Metode curah pendapat (Brainstorming) Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Materi Fluida Dinamis Kelas XI Semester Genap di SMA Negeri 1 Parlubuan TP 2015/2016”. Jurnal Ikatan Alumni Fisika Universitas
The Ellite Of Unira
Volume 5, Nomor 2, Juli 2022
Negeri Medan, 16 (02): 55-56.
Rohma NurMeta, MF, dkk. 2016”Pengaruh Metode Brainstorming Terhadap Motivasi dan Hasil Belajar Pada Pembelajaran Tematik Integratif”. Jurnal Dimensi Pendidikan dan Pembelajaran, 16 (04):18-19.
Samani & Hariyanto, 2011. Implementasi Belajar dan Pembelajaran, Surabaya: Pena Salsabila.
Sani, Abdullah R. 2013. Inovasi Pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Sudjana, Nana. 1996. Penilaian Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sudjana, Nana. 2010. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Suhartono, Suparlan. 2009. Wawasan Pendidikan. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media.
Thobroni, M. 2015. Belajar & Pembelajaran Teori dan Praktik. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Wibowo, Sabto. 2012. Menyelesaikan SPLDV. Klaten: PT Intan Sejati.
Yamin, Martinis. 2013. Strategi dan Metode dalam Model Pembelajaran. Jambi:GP Press Group
DOI: 10.53712/ellite.v5i2.1853
Refbacks
- There are currently no refbacks.