THINK TALK WRITE SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Hodiyanto. (2017). Kemampuan Komunikasi Matematis Dalam Pembelajaran Matematika. 7(1).
Husna, M. Ikhsan, S. F. (2013). Peningkatan Kemampuan Pemecahan Masalah Dan Komunikasi Matematis Siswa Sekolah Menengah Pertama Melalui Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Pair-Share (Tps). Jurnal Peluang, 1(2), 81–92.
Jazuli, A. (2009). Berpikir Kreatif Dalam Kemampuan Komunikasi Matematika. Prosiding Seminar Nasional Matematika Dan Pendidikan Matematika, 209–220. https://eprints.uny.ac.id/7025/1/P11-Akhmad Jazuli.pdf
Khoiruddin, M. A. (2012). Peran Komunikasi, Oleh: M. Arif Khoiruddin. 23, 118–131.
L. Winayawati? , S.B. Waluya, dan I. J. (2012). Implementasi Model Pembelajaran Kooperatif Dengan Strategi Think-Talk-Write Terhadap Kemampuan Menulis Rangkuman Dan Pemahaman Matematis Materi Integral. Unnes Journal of Research Mathematics Education, 1(1), 70. https://doi.org/10.24114/bss.v6i2.6378
Lusi Ari Sumirat. (2014). Efektifitas Strategi Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write (TTW) Terhadap Kemampuan Komunikasi Dan Disposisi Matematis Siswa. 1(2), 24. https://doi.org/10.1111/1754-9485.12569
Mamluatul Mufida. (2015). Analisis Kemampuan Komunikasi Matematis Pada Model Pbl Dengan Pendekatan Saintifik Berdasarkan Gaya Belajar Siswa Kelas Viii.
National Council of Teachers of Mathematics. (2000). Principles and Standard for School Mathematics. NCTM.
Purwanto, B. (2012). Eksperimentasi Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think-Talk-Write (TTW) dan Tipe Think-Pair-Share (TPS) Pada Materi Statistika Ditinjau Dari Kemandirian Belajar Siswa SMA Di Kabupaten Madiun.
Ratna Prasasti Suminar. (2015). The Effectiveness Of Ttw (Think-Talk-Write) Strategy In Teaching Writing Descriptive Text. Journal of English Language and Learning, 2(2).
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Ar-Ruzz Media.
Wardhani, S., & Rumiati. (2011). Better Education through Reformed Management and Instrumen Penilaian Hasil Belajar Matematika SMP : Belajar dari PISA dan TIMSS. Yogyakarta: PPPPTK Matematika, 55.
Zed, M. (2004). Metode Penelitian Kepustakaan. Yayasan Obor Indonesia.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/sigma.v6i1.863
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_sigma/index
Email: math@unira.ac.id
SIGMA by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.