PENGARUH PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN BRAINSTORMING DENGAN SOAL OPEN-ENDED PADA MATERI SEGI EMPAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi 2010).Yogyakarta : PT Rineka Cipta.
Kurniati, D. & Zayyadi, M. 2018. The critical thinking dispositions of students around coffee plantation area in solving algebraic problem. International Journal of Engineering and Technology, 7 (2.10), 8-10.
Mahmudi Ali.2008. “Mengembangkan Soal Terbuka (Open-Ended Problem) dalam Pembelajaran Matematika “, (Online):1-11, (http://staffnew.uny.ac.id/upload/1 32240454/penelitian/Makalah+02+P IPM+2008+_Mengembangkan+Soal+
Terbuka_.pdf ) diakses 4 November 2017.
Miswanto.2009. Penerapan Metode Curah Pendapat Brainstorming) Untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Matematika Siswa Kelas Vii1 Mts Al-Falah Simpang Kanan Rokan Hilir. Skripsi tidak diterbitkan. Pekan Baru: Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Sanjaya, Wina. 2009. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana.
Sugiyono.2006. Metode Penelitian Kuatitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suyono dan Hariyanto.2015. Implementasi Belajar dan Pembelajaran. Bandung:PT Remaja Rosdakarya.
Zayyadi, M., Hasanah, S. I., & Surahmi, E. 2018. Ethnomatematics Exploration in Traditional Games As A Form Of Student’Social Interaction. JIPM (Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika), 6(2), 125–132.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/sigma.v5i1.649
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_sigma/index
Email: math@unira.ac.id
SIGMA by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.