PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS LESSON STUDY UNTUK MENINGKATKAN PROFESIONALITAS PENDIDIK DI DAERAH TERTINGGAL
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Budiman, Daniar. 2010. Pengembangan Perangkat Pembelajaran Matematika dengan Pendekatan Resiko (Realistic Mathematic Education Setting Kooperatif) Pada Sub Pokok Bahasan Perbandingan Senilai di Kelas VII Mts Almuawannah Sidoarjo.Surabaya: Institut Agama Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.
Fauziyah, Nur. 2004. Pembelajaran Matematika Realistik Pokok Bahasan Fungsi di SLTP Muhammadiyah Gresik dalam Kurikulum Berbasis Kompetensi. Tesis Tidak Dipublikasikan. Surabaya: Unesa.
Ibrohim. 2011. Lesson Study untuk Meningkatkan Kompetensi Pendidik, Hasanah, Pengembangan Perangkat Pembelajaran Kualitas Pembelajaran dan Perkembangannya di Indonesia. Makalah disajikan dalam Seminar Nasional Lesson Study di UNTAD Palu, 28 Oktober 2011.
Jeane, Cathy. 2007. Lesson Study As A Form of Profesional Development for Teaching and Learning Mathematics. A Dissertation, New Mexico State University.
Lewis, Catherine C. 2002. Lesson Study : A Handbook of Teacher-led Instructional Change. Philadelphia, PA : Research
for Better Schools, Inc.
Moleong, L.J. 2000. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/sigma.v2i2.292
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by Prodi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_sigma/index
Email: math@unira.ac.id
SIGMA by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.