Analisis Preferensi Konsumen Terhadap Telur Ayam Ras di Pasar Tradisional Kabupaten Majene
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abiyani, E. (2022). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Permintaan Telur Ayam Ras di Kabupaten Magetan Pada Tingkat Rumah Tangga. Journal of Economics and Social Sciences (JESS), 1(1), 11–22. https://doi.org/10.59525/jess.v1i1.98.
Arif, M., Kadir, S., & Abdullah, A. (2014). Faktor-faktor yang memengaruhi jumlah pembelian telur ayam ras di Pasar Terong, Kota Makassar. Jurnal Ilmu dan Industri Peternakan, 1(2), 105–124. https://doi.org/10.24252/jiip.v1i2.1527:contentReference[oaicite.
De Ketelaere, B. De Reu, K., & Vermeir, S.. (2018). Egg Quality: Consumer Preferences and Measurement Techniques. CRC Press., (hal. 1–14).
Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan. (2021). Pangan Hewani: Telur Ayam Ras dan Manfaatnya dalam Peningkatan Gizi Masyarakat. Jakarta: Kementerian Pertanian Republik Indonesia.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Management 15th ed. New York, Amerika Serikat: Pearson Education.
Krisnaningsih, A. T. Kusumawati, E. D., Hadiani, D. P. P., & Bagus, M. K. (2024). Kualitas Internal Telur Ayam Ras yang Berasal dari Pasar Tradisional pada Berbagai Lama Penyimpanan. Jurnal Ilmiah Peternakan Halu Oleo, 6(3), 246–252. https://doi.org/1.
Kumolo, A. B. Budiraharjo, K., & Prastiwi, W. D. (2022). Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi permintaan telur ayam ras pada rumah tangga di Kota Semarang. MAHATANI: Jurnal Agribisnis, 5(2), 89–102.
Marufi, F. A. (2022). Pengaruh Pelayanan dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Telur Ayam Ras dengan Tingkat Pendidikan Sebagai Variabel Moderasi. Surabaya: Skripsi, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel .
Mutiar, S. Arziyah, D., & Anggia, M. (2023). Karakteristik kualitas telur komersial berdasarkan eksterior dan interior dari berbagai jenis telur. Gontor Agrotech Science Journal, 8(3), 130–137. https://doi.org/10.21111/agrotech.v8i3.9573.
Putri, S. E. (2019). Analisis sikap konsumen: Evaluasi dan kepercayaan atribut (multiatribut Fishbein approach). Managament Insight: Jurnal Ilmiah Manajemen, 8(1), 33–40. https://doi.org/10.33369/insight.8.1.33-40.
Setiawan, I. P., & Fachmi, M. (2022). Kualitas Produk dan Word of Mouth sebagai Pendorong Keputusan Pembelian Telur Ayam Ras di Desa Malleleng Kabupaten Bulukumba. YUME: Journal of Management, 5(1), 1–10.
Sri Mutiara, Dewi Arziyah, dan Malse Anggia. (2022). Karakteristik Kualitas Telur Komersial Berdasarkan Eksterior dan Interior dari Berbagai Jenis Telur. Gontor Agrotech Science Journal, 8(3).
Sri Sari Utami, Jangkung Handoyo Mulyo, & Lestari Rahayu Waluyati. (2021). Hubungan Pendapatan Konsumen dan Motivasi Pembelian Telur Ayam Berlabel di Kawasan Yogyakarta. AgriEkonomika, 9(2), 102–115. Tersedia secara daring di: https://journal.trunojoyo.ac.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/maduranch.v10i1.2636
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Indexed by:
Published by Fakultas Pertanian Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan
Phone: (0324) 322231
website: http://http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_peternakan_maduranch/index
Email: maduranch@unira.ac.id
MADURANCH by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.