Peningkatan Keterampilan Berbicara Mealalui Metode Role Playing dengan Pendekatan Berpikir Kritis Siswa Kelas X SMA Al-Miftah 4 Campor Proppo Pamekasan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ningsih, S. (2013). Peningkatan Keterampilan Berbicara melalui Metode Bercerita Siswa Kelas III SD Negeri 1 Beringin Jaya Kecamatan Bumi Raya Kabupaten Morowali. Jurnal Kreatif Tadulako Online, 2(4), 243–256.
Hendayani, M. (2019). Problematika Pengembangan Karakter Peserta Didik di Era 4.0. Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 7(2), 183. https://doi.org/10.36667/jppi.v7i2.368
Hidayat, Lutfi Muhammad, Syaodih, Erliany, & Zahara, Rita. (2016). Efektivitas Metode Role Playing untuk Meningkatkan Keterampilan Berbicara pada Mata Pelajaran Bahasa Indonesia Kelas IV Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiah 2 Sumbersari. Jurnal Educare. Vol. 14, No. 2, Desember 2016.
Mualimin, Cahyadi, Rahmat Arofah Hari. (2014). Penelitian Tindakan Kelas: Teori dan Praktik. Yogyakarta: Ganding Pustaka.
Pandiangan, W. M., Siagian, S., & Sitompul, H. (2018). Pengaruh Strategi Pembelajaran Dan Gaya Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Matematika Siswa. Jurnal Teknologi Pendidikan (JTP), 11(1), 86. https://doi.org/10.24114/jtp.v11i1.11199
Tarigan, Henry Guntur. (1994). Menyimak Sebagai Suatu Keterampilan Berbahasa. Bandung: Angkasa Bandung.
Tampubolon, Saur. (2014). Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Erlangga.
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/jk.v9i2.2508
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Supported by:
Indexing