KARAKTERISTIK RESPON SISWA SEKOLAH DASAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH BERDASARKAN TAKSONOMI SOLO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Affandi, Muhammad, dkk. 2013. Model dan Metode Pembelajaran di Sekolah. Semarang : Unnisula Press.
Hasan, Buaddin. 2017. Karakteristik Respon Siswa Dalam menyelesaikan soal geometri berdasarkan taksonomi Solo. Jurnal inovasi pembelajaran, Volume 3 No. 1 halaman 449-458.
Kadir, Abd. Hanun Asrohah. 2015. Pembelajaran Tematik. Jakarta : Rajawali Press.
Kurniawati, Eka. 2011. Respons Siswa MTSN 1 Jakarta Terhadap Pemanfaatan Situs www.alsofwah.or.id. Jakarta : UIN Syarif Hidayatullah.
Maryanti, Yanti. 2014. Pengembangan Model Penilaian Berbasis taksonomi Solo pada konsep pembagian pecahan Sekolah dasar. Jurnal S-1 PGSD. Tasikmalaya Halaman 103-112.
Wahab, A. Aziz. 2004. Konsep Dasar IPS SD. Jakarta : Universitas Terbuka.
Pratiwi, Nurul Dwi. 2015. Pengembangan Instrumen Evaluasi Berbasis Taksonomi Structure of The Observed Learning Outcome (SOLO) Untuk Menentukan Profil Kemampuan Siswa Dalam memecahkan Masalah Fluida Statis. Surabaya : Universitas Negeri Surabaya
DOI: http://dx.doi.org/10.53712/jk.v6i2.1785
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Supported by:
Indexing