PENGARUH PENERAPAN STRATEGI MEANS-ENDS ANALYSIS (MEA) DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arikunto, Suharsimi. 2006. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta : Bumi Aksara, cet.6.
Badan Standar Nasional Pendidikan. 2006. Standar Isi Untuk Satuan Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta: BSNP.
Buskist, William dan Jessica G. Irone. 2008. Simple Strategies for Teaching Your Student to Think Critically dalam Teaching Critial Thinking in Psychology. Editor: Dunn, dkk. Singapore: Wiley-Blackwell.
Dina, Mayadiana. 2009. Suatu Alternatif Pembelajaran Kemampuan Berpikir Kritis Matematik. Jakarta: Cakrawala Maha Karya.
Education. 2011. Audiovisual and Culture Executive Agency, Mathematics Education in Europe: Common Challenges and National Policies. Brussels: EACEA P9 Eurydice.
Fisher, Alec . 2009. Berpikir Kritis Sebuah Pengantar. Jakarta: Erlangga.
Gunawan, Adi W. 2006. Genius Learning Strategi. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Huda, Miftahul. 2013. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Indahwati,Rohmah. 2016. Level Berpikir Kritis Mahasiswa Calon Guru Matematika dalam Memecahkan Masalah Geometri Analitik. Prosiding Semnasdik 2016 Prodi Pend. Matematika FKIP Universitas Madura
Riduwan. 2010. Metode dan Teknik Menyusun Proposal Penelitian. Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2010. Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 INTERAKSI Jurnal Kependidikan
ISSN: 1412-2952
INTERAKSI are abstracting & indexing in the following databases:
Published by Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Madura
Jl. Raya Panglegur Km 3,5 Pamekasan Phone: (0324) 322231
website: http://ejournal.unira.ac.id/index.php/jurnal_interaksi/index
Email: interaksi@unira.ac.id
INTERAKSI Jurnal Pendidikan by Universitas Madura is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.